rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Sabtu, 11 Agustus 2012

Sahabat ♥ ♥ ♥


Hari udah malem, tapi masih ga bisa tidur. dan tiba-tiba aku pengen posting sesuatu. Berhubung tinggal mengitung hari aku ada di asrama putri ini, dan karna tanggal 26 agustus nanti aku mulai pindah asrama. Ada hal yang ingin aku share. Khususnya buat Silvi, Vanny, dan Tita. Kalian emang ‘roommate’ yang paling the best. Berbagi odol dan rinso dengan kalian adalah hal terindah bagiku
postingan ini ku persembahkan untuk kalian! 

          Dalam dunia yang kacau balau, kita selalu berpacu untuk mengejar hari ini. Persahabatan yang langgeng seperti persahabatan kita ini tidak terjadi begitu saja. Kita membangunnya waktu demi waktu, tahun demi tahun, dengan pengertian dan pengorbanan, kepedulian dan kepercayaan, air mata dan kasih.


Aku berharap dapat menemukan kata-kata yang baru, untuk mengatakan kepadamu betapa berterimakasihnya aku untuk persahabatanmu yang tanpa akhir. Tetapi ada beberapa perasaan yang tak terlukiskan oleh kata-kata. Perasaan yang lebih mengesankan jika diungkapkan lewat kesunyian, dari hati ke hati, dari jiwa ke jiwa.



Walau perjalanan hidup kita kadang membuat kita terpisah jauh dan harus melewati jalan yang berbeda, ketika kehidupanmu berubah kehidupanku juga berubah. Aku yakin bahwa kesediaan kita untuk mendukung dan menerima aspek-aspek yang berubah dalam hidup kita masing-masing ini akan senantiasa memperkuat dan memperbarui ikatan khusus kita.



Kau adalah sahabat paling sejati yang pernah aku kenal. Apapun kehidupan kita nantinya, ingatlah selalu bahwa tidak akan pernah ada hari di mana aku tidak memikirkanmu, berdoa untukmu, dan mengirimkan kasih untukmu.



Saat ini kita telah dipisahkan oleh cita-cita besar. Jalan kita membentang. Dan kita berharap, kita dapat meraih hari depan yang gemilang!



Semoga kebahagiaan yang tak terukur dan kasih tanpa akhir senantiasa menyinari setiap sudut kehidupanmu, selalu dan selamanya...!


by : FH  :')

♥ ♥ ♥

Posting Komentar